Tuesday 19 May 2020

Cute giraffe amigurumi

Ini adalah pola design amigurumi pertamaku.

Ceritanya nih aku ikutan CAL yang diadakan oleh salah satu grup yang aku ikuti. CAL tersebut adalah membuat amigurumi jerapah, akan tetapi setelah jadi lha kog ternyata jerapah nya itu tidak mirip dengan jerapah yang ada dibenakku...malah terlihat seperti sapi...mungkin aku yang salah pas buat hidungnya jadi lebih mirip ke sapi daripada ke jerapah.

Jadi akhirnya aku memberanikan diri mecoba membuat amigurumi jerapah seperti yang ada dibenakku, ini sebenarnya mimpiku sejak beberapa tahun yang lalu yaitu pengen bisa membuat pola design amigurumi.
.
Aku mulai melihat contoh-contoh gambar dan mulai menggambarnya dan kemudian mulai merajutnya.
Setelah beberapa kali bongkar/dedel sampai bisa menemukan bentuk yang cocok akhirnya jadilah amigurumi jerapah seperti yang aku inginkan.


Pola cute giraffe amigurumi bisa di download disini

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog saya

NB : Mohon tinggalkan pesan, jika anda menemukan kesalahan dalam pola tersebut. Terima kasih banyak



===============

This is my first amigurumi design pattern.

The story behind is when I joined CAL which was held by one of crochet group. The CAL was making a giraffe amigurumi but it not turned out to giraffe which I had in my mind....it looked like a cow maybe I was the one who made a mistake of making his nose look most like a cow than a giraffe (to much stuffing....i guess)

Finally I challenge myself to make a giraffe like the one in my mind. This is actually my dream since a few year ago that I wanted to be able to make amigurumi design pattern.

So I started to look at some drawings and began to draw it then starting to crochet.
After several time do and undo/froging to find the shape that I wanted then I did it.

I finally made a cute giraffe amigurumi.

If you want to make it, you may download the pattern here


Thank you for stoping by to my blog.

PS : please leave a comment if you find any error in my pattern. Thank you in advance


Follow me at instagram : www.instagram.com/thecrochetproject





2 comments:

  1. I love the pattern and I’m almost done, it’s just that it doesn’t include the horns! 😭😂

    ReplyDelete
  2. What size hook and what size eyes?

    ReplyDelete