Sunday 30 August 2015

Knitting pertamaku

Awal tertarik dengan knitting adalah ketika saya melihat alat rajut knitting dan melihat orang-orang pada ngerajut pake jarum knitting.
Setelah browsing kesana kemari dan melihat tutorialnya di youtube akhirnya saya bisa merajut meskipun baru tahap pemula......:)
Kali pertama ini saya membuat topi bayi dan kaos kakinya.......ini percobaan pertama dan rencananya akan saya berikan ke teman yang sedang hamil pada saat itu (Puji Tuhan saat saya menulis blog ini beliau  sudah melahirkan seorang putra yang ganteng)

Karena saya masih di tahap pemula....maka topi bayi inipun saya buat dengan pattern yang sederhana:
hanya purl and knit begitu seterusnya sedangkan untuk dasarnya saya menggunakan p1 k1.....

Sedangkan untuk baby bootiesnya......saya membuatnya berdasarkan pattern yang ada di link http://www.allfreeknitting.com/Baby-Booties/Basic-Baby-Booties-from-Bernat#sRKOCrtfF7KF22rB.99

Berikut hasil knitting pertama saya.......:) :) :)


Selamat mencoba........!!!

No comments:

Post a Comment